Breaking News

Training CISCO hari ke-5

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo teman-teman kali ini saya akan membahas tentang training CISCO yang dilakukan di BLC Klaten pada hari ke-5. Langsung saja simak pembahasan berikut ini.

A. Pengertian


Cisco adalah sebuah perusahaan yang memiliki dua bidang usaha. Usaha yang pertama adalah didalam pembuatan hardware dan software yang berhubungan dengan jaringan komputer. Kemudian yang kedua adalah di bidang pendidikan yaitu dengan Cisco Networking Academy (CNA).

B. Latar Belakang

Karena workshop Cisco berlangsung selama 3 minggu.

C. Maksud dan Tujuan

Mendalami materi CISCO

D. Pembahasan

Di jam 8:30 menit kami mulai mendaftar di training cisco networking, Lalu kita juga menemui kendala tentang jaringan nya yang buruk, dan sekitar jam 9 jaringan nya sudah mulai normal, Lalu kita mulai mendaftar di training cisco nya.

Pada Awal pendaftaran itu secara Online di Gmail, sebelum kita mengikuti training, kita di suruh mengkoordinasikan Email kita, agar pendaftaran dan training nya itu mudah.


Lalu kita klik Email yang sudah terkirim di Gmail kita ,lalu kami akan di alihkan ke pendaftaran netacad.com. Lalu kami mendaftarkan akun di situs yang dialihkan tadi.

Lalu Jika kita sudah siap dengan Materi yang kita miliki, kita bisa langsung mengerjakan nya. kita juga bisa mengerjakan kuis.

Setelah itu kami mengerjakan soal yang diberikan secara online.



Dan setelah selesai mengerjakan, nanti akan keluar nilai yang kita dapatkan dari mengerjakan soal tersebut.





Dan Hasil akhir yang saya dapatkan yaitu 90% , dan nilai kelulusan yaitu 80%, yang terpenting saya sudah berusaha dan mencoba.
Berikut adalah Dokumentasinya:






E. Kesimpulan

Dengan mengikuti Training cisco ini saya bisa belajar lebih dalam lagi tentang jaringan.

F. Referensi

http://ainurrafiramdhani.blogspot.com/

Sekian. Terima Kasih.


Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments